Mohon maaf kepada teman-teman atau pengunjung blog ini apabila ada komentar berupa pertanyaan atau request yang belum saya tanggapi. Adminnya lagi sibuk ngepet..

Jumat, 21 September 2012

0 Cara Membuat Tulisan Gaya Mengetik di Postingan Blog


Setelah mempelajari dan berbagi cara Membuat teks berjalan / Marquee di postingan blog, saya mulai penasaran tentang bagaimana cara Membuat Tulisan Gaya Mengetik di Postingan Blog, dan setelah saya 'UBER' keberbagai tempat, akhirnya saya menemukan salah satu URL yang tertuju kesana, kemudian saya langsung mencobanya sendiri dan contohnya........


Cara membuat potingan gaya mengetik di blog, dan i


Pasti kamu tertarik donk?? Pengen coba juga kan???
silahkan klik DISINI

setelah muncul, silahkan ketik apa yang ingin kamu tampilkan di postingan, setelah selesai mengetik (yang mana semua yang kamu ketik secara otomatis akan terekam, termasuk saat kamu men-delet) lalu klik tombol "ENLIVEN"
setelah itu, untuk menampilkan hasil rekaman ketikan kamu tadi ke postingan Blog kamu, Klik aja teks 'Code For a Site or Blog' lalu Kopas aja ke Postingan kamu...

Selamat Mencoba !!!

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
free counters