Mohon maaf kepada teman-teman atau pengunjung blog ini apabila ada komentar berupa pertanyaan atau request yang belum saya tanggapi. Adminnya lagi sibuk ngepet..

Rabu, 19 September 2012

0 Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta



Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama punya cara yang sangat unik untuk berkampanye salah satunya yang di kembangkan adalah dengan sebuah game yang berjudul Selamatkan Jakarta yang bisa dimainkan di komputer.

Game berjudul "Selamatkan Jakarta" ini memiliki 30 level. Setiap levelnya menggambarkan karakter Jokowi, lengkap dengan baju kotak-kotaknya.

Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta ini Gameplay-nya sendiri mirip dengan Angry Birds, yang mengharuskan pemain mengatur elevasi arah item yang akan dilempar.

Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta itu sendiri bercerita tentang usaha Jokowi untuk mengentaskan empat permasalahan utama di Jakarta, yakni oknum pejabat yang korup, pengusaha hitam, preman, dan tempat sampah.

Setelah memenangkan setiap level, akan keluar tagline seperti "Jakarta Baru Tanpa Kekerasan".

Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta merupakan produksi Metric Design, sebuah studio seni digital yang berbasis di Bandung. Game yang hampir mirip Angry Birds ini sendiri bercerita usaha Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta dengan membersihkan pejabat yang korup, pengusaha hitam, preman, dan tempat sampah.

Jika anda ingin bermain Game Jokowi-Ahok Selamatkan Jakarta, silahkan menuju link dibawah ini
Website : jokowi.juragan-nomor.com.
Untuk yang main game di facebook silahkan KLIK DISINI.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
free counters